BAHASA INDONESIA: Lima Ide Bagus Berlibur Bersama Keluarga

Membagikan suatu informasi kepada khalayak adalah hal yang bermanfaat dengan konten yang positif tentunya. Kali ini saya ingin kembali membagikan satu artikel tentang liburan yang telah dikarang oleh Richard Carlson dengan sedikit gubahan dari saya tentunya. 

Kita akui saja jika Anda mempunyai anak-anak, liburan yang terdiri atas berjalan dengan mesra dan berdansa tengah malam di bar sudah berlalu. Sekarang liburan Anda memerlukan kamar hotel yang ramah dan aman untuk anak-anak Anda tentunya. 

Sebenarnya, liburan dengan keluarga sekarang ini memang lebih mudah karena sudah banyak hotel ataupun resort yang memberi pelayanan eksklusif untuk anak-anak. Tempat liburan apa sih yang pas untuk dihabiskan bersama keluarga?!  Berikut ini ada beberapa tempat yang pas untuk menikmati liburan bersama keluarga diantaranya :
1. Taman Hiburan (theme park / amusing park). Taman hiburan seperti The Jungle, Dufan ataupun Transtudio merupakan tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi oleh keluarga, di tempat ini Anda bisa berbagai kebahagiaan dengan semua anggota keluarga. Taman hiburan memanglah pilihan yang tepat karena tidak ada hari tanpa adanya pertunjukan. Jadi walaupun bukan akhir pekan atau hari libur nasional Anda dan keluarga masih bisa menikmati semua pertunjukan yang telah disediakan oleh taman hiburan tersebut. 

2. Museum, seandainya kata "museum" tidak diasosiasikan dengan kebosanan dan kejenuhan di kalangan anak-anak dan dewasa pasti akan menarik sekali untuk dinikmati oleh setiap keluarga yang mengunjungi. Selain berbagai kebahagiaan museum juga memberikan seongok ilmu pengetahuan yang luar biasa. 

3. Luar negeri,  sepertinya memang tidak setiap keluarga mampu untuk melakukan perjalanan ke luar negeri namun bagi Anda yang mampu silahkan coba untuk mengunjungi negara tetangga dekat maupun negara yang jauh. Tentunya di luar negeri banyak sesuatu yang baru bagi Anda. Mulai dari budaya,  keadaan kota atau desa,  iklim dan lain sebagainya yang bisa membuat Anda terkagum, aneh,  penasaran atau bahkan sengsara karena iklim yang terlalu ekstrim. 

4. Pantai,  sepertinya semua orang setuju dengan destinasi keluarga ini. Hampir semua pantai indah dan populer sudah mempunyai standard hotel yang baik dan fasilitas lainnya selain itu juga ada petugas wisata yang akan membantu Anda di lokasi. Namun dampingi anak-anak Anda selalu saat beraktifitas di pantai. 

5. Kamar Suite,  ini merupakan bukan suatu destinasi namun wadah Anda untuk berbagai kebahagiaan dengan intim dengan anggota keluarga Anda. Pilihan kamar tipe suite memberikan Anda fasilitas yang mendukung kegembiraan Anda dalam liburan.

Sebuah keluarga kecil bermain pasir di pantai Teluk Naga - Tanggerang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Serapan Bahasa Portugis dalam Bahasa Indonesia

KAWERUH BASA: Peribahasa lan Saloka Jawa #27

KAWERUH BASA: Peribahasa lan Saloka Jawa #29