Langsung ke konten utama

Corat Coret Di Toilet - Eka Kurniawan

Mengapai Orgasme dengan Latihan Indra Seksual

Untuk memperkuat kemampuan bercinta, sensitivitas pancaindra perlu ditingkatkan. Dengan melatih seluruh pancaindera, maka ketika berada di puncak asmara yang disebut orgasme, seluruh tubuh Anda akan terasa bergetar indah.

Dengan mengasah kepekaan seluruh indera, Anda akan merasakan suatu kenikmatan seksual yang hampir tiada bandingannya. Pancaindera perlu dilatih, sebab efek negatif dari kehidupan modern saat ini telah membuat pancaindera kita menjadi tumpul. Asap tebal dari cerobong asap pabrik-pabrik, debu debu, kotoran kotoran dari knalpot kendaraan-kendaraan mengakibatkan polusi di dalam kota. Hal ini telah menjadi ciri khas kehidupan kota. Inilah yang mengakibatkan menurunnya kemampuan pancaindera kita. Makanan kita pun sering terjadi penurunan dari segi rasa. Dari dunia busana misalnya, telah dapat dibuat tiruan sutra dari suatu bahan busana sintetis yang mirip dengan sutera asli melalui proses kimiawi.

Hal-hal di atas menunjukkan penurunan kualias bahan yang terdapat di alam. Demikian pula halnya yang terjadi pada panca indera kita. Sadar atau tidak, telah terjadi penurunan kemampuan indera dari hari ke hari. Kita tahu bahwa kreasi dan komunikasi kita dengan kawan-kawa famili dilakukan melalui indera kita. Seseorang yang kehilangan fungsi indera penciuman, penglihatan pengecapan, perasa, dan pendengaran akan menjadikan dia sebagai seorang yang cacat. Padahal mungkin seharusnya ia menjadi seorang yang jenius.

Orang yang cacat akan terasing dari kawan-kawannya dan kehilangan rasa senang selalu bermimpi dan menghayal mengenal kebahagiaan yang tidak pernah dialaminya di dalam kenyataan. Hal ini disebabkan karena ia telah kehilangan kesadaran untuk menggunakan inderanya. Kesadaran untuk menggunakan indera dalam kenyataannya merupakan salah satu tujuan utama dari pelajaran Asmaragama. Pelaku Asmaragama harus mempelajari bagaimana cara mengecap, merasakan, mencium, mendengar dan melihat.

Sebagai pembuka perlu dipelajari mengenai disiplin-disiplin dasar semedi, yakni cara untuk menggeserkan pusat kesadaran. Pusat kesadaran akan bisa dipindahkan dengan suatu latihan mental yang sederhana. Misalnya, apabila ingin memindahkan pusat kesadaran ke pergelangan tangan. Tutuplah mata dan bayangkan bahwa tangan kanan Anda tumbuh di atas kepala Anda. Pergelangan tangan kanan Anda ini, saat ini terletak tepat di pusat batok kepala, di mana di atasnya terdapat lengan, siku, sampai jari-jari. Jadi, tubuh Anda bertambah tinggi dengan adanya tambahan tangan di atas kepala, yang menggapai-gapai seolah-olah akan meraih langit-langut rumah.Tahanlah  khayalan ini beberapa saat. Mula-mula Anda mungkin merasa kepala Anda sedikit ringan, mungkin sedikit merasa takut dan khayalan ini merijadi remang-remang, se- kesadaran kembali lagi. Lokasi kesadaran ini terletak kepala. Akan tetapi, apabila Anda merasa pergelangan tangan kanan ini hangat dan geli, ini akan mengantarkan Anda mencapai keberhasilan pemindahan lokasi kesadaran ini. Usahakan tidak mengalami kegagalan pertama ini, karena merupakan suatu hal yang tidak sulit, hanya mungkin sedikit aneh.

Setelah melakukan beberapa kali latihan, Anda harus dapat bertahan dalam usaha 'menghayal' ini dalam beberapa menit lamanya. Praktik ini cukup baik dan telah memenuhi syarat latihan permulaan. Dengan menggunakan metode ini. Anda akan dapat memindahkan pusat kesadaran ke bagian tubuh mana saja. 

1. Melatih Telinga 

Indera pendengaran tampaknya adalah suatu indera yang sangat mudah dilatih. Walaupun Anda bukanlah seorang musikus, tetapi penting untuk membeda-bedakan perbedaan-perbedaan nada dari bermacam-macam alat musik. Apabila Anda seorang pelatih musik, perkembangan selanjutnya dan indera pendengaran ini tidak akan merupakan kesulitan.

Akan tetapi apabila Anda tidak memiliki pengetahuan sedikit pun mengenai masalah musik Anda harus dapat melatih diri sendiri untuk meningkatkan kemampuan indera pendengaran anda. Nada gamelan pelog maupun slendro merupakan latihan indera pendengaran yang ampuh. Cobalah kenalilah rasa-nada gong, bonang, saron dan demung. Bagaimana kesetaraan nada masing-masing instrumen. Para penabuh gamelan sejak zaman Jawa Klasik selalu fasih menghayati jenis nada dan irama alat musik tersebut tanpa menghafal pada teks.

Nada gitar juga merupakan alat untuk melatih kepekaan telinga yang hebat. Petiklah nada terendah sampai nada tertinggi. Rasakan alunan perbedaan nadanya dan hafalkanlah nada itu, Cocokkan lagu yang Anda sukai dengan tangan anda gitar. Mainkan dan rasakan keharmonisan audistik tersebut. Tubuh Anda menghasilkan pelumas yang terbuat dengan sendirinya secara alamiah untuk telinga Anda. Akan tetapi, manakala zat ini mengering dan tercampur debu yang memasuki lubang telinga, zat-zat ini akan mengeras dan mengganggu pendengaran. Janganlah berusaha untuk mengeluarkan benda keras dari dalam lubang telinga ini dengan menggunakan alat semacam batang korek api. Sebab apabila kurang hati-hati melakukannya, alat tersebut akan melukai gendang telinga. Cara seperti ini akan menyebabkan Anda tuli untuk seumur hidup. Jangan pula pergi mendatangi seseorang yang bukan ahlinya untuk meminta mengeluarkan suatu benda keras dan membersihkan telinga.

Anda dapat melatih alat pendengaran dengan menggunakan dalam latihan mendengarkan beberapa alat-alat musik satu demi satu atau mendengarkan musik yang dimainkan oleh tiga atau lima musikus. Dengarkanlah baik-baik berusahalah mengenali alat musik yang digunakan. Anda pun dapat melakukan latihan dengan variasi lain. 

Cobalah untuk mengenal kata kata Anda yang telah membentuk kalimat-kalimat Kemudian mintalah supaya pasangan Anda rasakan suaranya dengan mengeluarkan bisikan-bisikan yang erotis ke dalam tape recorder. Lakukanlah latihan yang sama seper tadi, tetapi saat ini sedikit lebih keras karena Anda tidak mengetahui kalimat-kalimat apa yang telah direkam. Namun demikian, Anda merasa tertarik akan suara-suara ini. Minta lagi agar pasangan Anda merekam suaranya yang lebih etotis lagi dan lakukanlah latihan-latihan seperti ini berulang kali untuk melatih indera pendengaran anda.

2. Melatih Lidah

Lidah merupakan indera pengecap. Orang-orang yang pekerjaannya mencicipi rasa kopi, anggur, dan makanan lain harus melatih lidah mereka agar dapat membeda-bedakan kualitas kelekatan tiap-tiap makanan. Anda pun dapat memiliki kemahiran seperti orang-orang semacam ini, asalkan berusaha. hanya untuk memperkuat kemampuan lidah Anda dalam mencicipi suatu makanan.

Lidah manusia, mempunyai empat rasa untuk membedakan suatu rasa. Keempatnya yaitu manis, asin, asam, dan pahit. Seluruh makanan mempunyai satu atau lebih dan rasa. Tapi ini adalah campuran aroma dari makanan tercampur dengan bau yang memberikan pada kita kelegaan, halus dan tingkat menarik hati pada orang-orang yang berselera tinggi sepanjang sejarah. Indera pengecap memainkan peran yang penting pada kehidupan kita.

Bersihkanlah mulut, lidah dan tenggorokan dengan air dingin. Sediakanlah segelas air bening di dalam satu gelas, masukkanlah sedikit garam ke dalamnya dan aduk dengan sendok kecil sehingga larut di dalamnya. Cicipilah apabila Anda tidak dapat merasakan asin tambahkanlah garam sedikit lagi dan air diaduk kembali dan cicipiah kembali, catat berapa banyak garam yang harus ditambahkan sehingga Anda dapat merasakan asin. Ulangilah latihan ini dan manfaatkan bahan lain sebagai campuran misalnya gula atau jeruk peras. Lakukanlah latihan ini berulang kali hingga Anda dapat merasakan rasa asin, manis, masam, dengan hanya melarutkan setengah dari jumlah garam, gula, atau air jeruk pada latihan sebelumnya. Tutuplah mata dengan kain yang agak tebal dan cobalah apakah Anda dapat membedakan rasa dari dua bahan yang dilarutkan ke dalam air di gelas-gelas ini. Tes dengan mata tertutup ini dapat pula dilakukan oleh pasangan Anda.

Ada baiknya Anda menikmati beberapa jenis masakan beberapa jenis. Jajarkan piring-piring yang penuh makanan itu di meja makan Anda. Bila mungkin, cobalah untuk mencicipi rasa tiap-tiap bahan masakan satu demi satu sebelum bahan-bahan masakan ini digabungkan menjadi satu macam masakan. Cobalah untuk mengenali rasa bahan-bahan ini setelah dihidangkan dalam suatu piring. Latihlah metode berulang kali sehingga Anda mahir untuk mengenali unsur makanan apa yang telah dimasukkan ke dalam masakan. Hal ini tidaklah sesulit seperti Anda bayangkan karena terdapat seseorang di antara kita yang dapat melakukannya tanpa melatih lidahnya.

Latihan lidah yang terakhir adalah merasakan jilatan tubuh pasangan. Mintalah agar pasangan Anda mandi, dengan menggunakan sabun yang lembut. Setelah mengeringkan tubuhnya, biarkanlah tubuh pasangan Anda tanpa selembar benang pun melekat untuk sementara. Kemudian mandi lagi tanpa sabun sama sekali. dan keringkanlah tubuhnya. Jilatlah oleh Anda beberapa bagian kulit tubuh pasangan Anda beberapa kali dengan maksud untuk mengenal rasa masing- masing bagian tubuh tersebut, dan usahakanlah untuk mengingat rasanya.

4. Melatih Mata

Di dalam kebudayaan kita, penglihatan memiliki pengaruh yang paling erotis. Perlu diketahui bahwa fungsi asli penglihatan memiliki kemampuan membedakan 370.000 warna. Kemampuan orang dewasa membedakan warna menumpul hingga menjadi hanya 70.000 warna saja.

Tahap pertama dalam melatih kembali penglihatan adalah mempelajari bagaimana cara mata beristirahat, memuaskan pandangan, dan menggerak-gerakkan bola mata. Mulailah dengan menutupi mata dengan menggunakan telapak tangan. Sikap ini adalah hal yang sering dilakukan oleh seseorang yang tidak menghendaki orang lain melihat bahwa ia sedang menangani. Apabila Anda menutup mata dengan tangan secara sempurna, kedua mata harus tidak dapat melihat apa-apa. Tutuplah mata dengan telapak tangan dan biarkanlah untuk 2 menit atau sedikit lebih lama. Setelah itu bukalah mata Anda dan kedipkan 3 kali cepat-cepat dan kemudian fokus.Setelah itu bukalah kedua mata ini pada suatu obyek yang kecil misalnya kerikil, titik hitam di tembok, atau huruf-huruf tertentu.

Usahakanlah untuk melihat obyek dengan jelas selama hitungan sampai 15 dan pindahkanlah pandangan mata ke obyek yang paling jauh. Anda dapat melihat sebuah pohon, sebuah bukit, sebuah mobil, atau seekor burung yang sedang melintas di awan. Biarkanlah pandangan Anda melihat benda-benda ini sampai hitungan ke-15. Lalu, putarlah bola mata dengan arah putaran jarum jam dari atas, kanan, bawah, kiti, atas sebanyak empat kali. Ulangi latihan ini tetap dengan arah sebaliknya yaitu berlawanan dengan arah jarum jam selama empat kali. Kedipkanlah cepat-cepat. Tutuplah mata dengan menggunakan kedua tangan sampai hitungan ke-24.

Lakukanlah tiap latihan keseluruhan selama 5 kali dan akhiri dengan menutup mata menggunakan kedua tangan selama 10 menit. Latihan-latihan ini akan menggerakkan otot-otot penglihatan kita, tetapi di masa kini kita jarang mengguna kannya dengan sempurna. Penutupan mata dengan kedua tangan juga mengendurkan otot-otot mata sebagaimana halnya dapat dilakukan pula otot-otot lain.

Buatlah daftar jumlah warna-warna yang Anda kenali setelah tiga hari dan usahakan agar jumlah warna-warna itu telah menjadi dua kali lipat. Sekarang ambillah segenggam penuh pasir dari kebun dan sebarlah pada suatu kertas putih. Bawalah ke tempat di bawah sinar matahari dan buatlah daftar warna-warna yang telah dibuat sehingga memperoleh kali lipat dari jumlah warna yang telah didapatkan pada penglihatan pertama. Makin sering melihat pasir ini, Anda akan melihat bahwa pasir terbagi menjadi beberapa unsur yaitu kwarzan, mika, serbuk tulang granit hitam dan lain-lain. Anda juga bisa menggunakan buku tes buta warna untuk dapat mengenali kemampuan penglihatan Anda secara lebih mendalam.

Akhirnya, tes indera penglihatan yang paling penting adalah mengenali tubuh pasangan. Mintalah agar si dia menanggalkan seluruh busana yang dipakainya dan berbaring dengan mata tertutup di ruangan seks Anda atau lebih baik lagi di ruang terbuka yang diterangi sinar matahari. Ingatlah patung-patung telanjang yang diciptakan oleh pemahat terkenal dan dicat oleh ahli-ahli, tidak seorang pun dapat memperoleh warna yang baik yang mirip dengan kulit tubuh manusia. Perhatikanlah tubuh pasangan Anda dengan teliti. Sepintas Anda dapat membedakan paling sedikit terdapat tujuh warna warna gelap dari rambut, warna merah tua dari bibir, warna merah muda dari kuku, warna muda dari paha, warna kulit sedikit gelap dari punggung tangan, warna hitam putih dari mata.

Warna-warna ini merupakan warna-warna primer dari tubuh manusia. Apabila diperhatikan lebih teliti lagi tubuh manusia yang sehat terdapat kira-kira 136 warna yang berbeda-beda. Akan tetapi, Anda tidak perlu mengetahui sedemikian banyak. Cukuplah mengetahui 25 warna yang terdapat pada tubuh pasangan pada hari pertama.

5. Melatih Sentuhan

Indera sentuhan ini terbagi merata di seluruh tubuh kita. Pada zaman jawa Klasik, kebanyakan orang tampaknya tampaknya takut melakukan sentuhan di antara mereka, terutama apabila mereka memiliki jenis kelamin yang berlainan. Pendapat mereka adalah benar adanya, karena sentuhan antara kulit dari dua tubuh yang beriainan jenis kelaminnya akan memberikan efek rangsangan untuk lebih saling mendekat lagi. Bayi-bayi yang tidak pernah merasakan sentuhan-sentuhan kulit ibunya dapat merasa kurang kasih sayang dan tidak dapat merasakan kenyamanan dalam dekapan ibunya.

Ujung jari-jari kita adalah salah satu bagian dari tubuh kita yang paling sensitif. Para penjahat yang pekerjaannya merusak lemari besi, menggunakan ujung jari ini sebagai alat yang paling penting di dalam pekerjaan mereka. Mereka melatih ujung jari mereka ini sedemikian rupa sehingga menjadikan ujung jari ini hipersensitif. Anda pun dapat mempertinggi sensitivitas indera perasa dengan suatu latihan yang sangat mudah. Orang buta biasanya mempunyai indera sentuhan yang lebih sensitif.

Saat ini tutuplah mata Anda dan cobalah untuk mengenali masing-masing barang tersebut tanpa melihatnya, apabila Anda telah melakukannya dengan baik, lakukanlah hal tersebut pada dahi, pipi, dagu, tenggorokan, bahu dan kaki suami istri Anda. Lakukanlah sentuhan ini dengan cara melingkari daerah bagian tubuh yang akan dicari identifikasinya. Ulanglah latihan ini dengan variasi lain yaitu melakukan sentuhan terhadap bagian-bagian tubuh lainnya, misalnya: perut, paha, punggung. Leher dan tangan. Ingatlah bahwa sentuhan ini harus dengan ujung jari pada kulit masing-masing bagian tubuh, bukan dengan membayangkan dan merasakan bentuk bagian tubuh yang sedang disentuh.

6. Melatih Hidung

Bila hidung Anda masih sensitif sesuai dengan fungsinya, Anda harus dapat membedakan lebih dari 2.000 bau-bauan yang beraneka ragam. Ahli-ahli parfum, ahli rokok, dan ahli cerutu dapat mengenali jauh lebih banyak macam bau-bauan seperti yang disebutkan di atas. Mereka telah terlatih melaku kan hal demikian dan mereka selalu memelihara alat penciuman ini.

Bila Anda akan membasuh muka berilah sedikit air pada telapak tangan, dan tutuplah sebelah lubang hidung dengan ujung jari dan hisaplah air melalui lubang hidung yang satu lagi dan bebaskan keluar. Lakukanlah hal ini dua kali untuk setiap lubang hidung. Mula-mula tariklah napas melalui sebelah lubang hidung. Cara ini akan menyebabkan Anda merasa tidak enak. Akan tetapi setelah melakukannya berulang kali, kesalahan ini tidak akan terjadi lagi. Bahkan sebaliknya Anda akan merasa berpikiran lebih terang dan waspada. Anda akan jarang selesma atau menderita penyakit lain yang mengganggu hidung. Kini Anda akan memulai, dengan latihan-latihan sensitivitas.

Kumpulkanlah paling sedikit lima jenis merek sabun. Pisahkanlah barang-barang itu di atas sebuah papan ciumlah sehingga Anda mengenali bau masing-masing. Hiruplah napas dalam-dalam untuk mendapatkan kesan yang kelas dari masing-masing aroma. Bilamana Anda telah terasa pasti bahwa Anda akan dapat membeda-bedakan bau yang berbeda-beda ini. Tutuplah mata Anda rapat-rapat dengan secarik kain dan mintalah si dia untuk membawa tempat tempat di mana Anda menyimpan barang-barang tersebut dan meletakkannya persis di bawah hidung. Hirup napas dan cium, agar dapat mengenali merek sabun-sabun tersebut melalui baunya.

Bila Anda telah sedemikian mahir dalam melakukan tes ini, keluarlah untuk berjalan-jalan, di udara segar serelah beberapa saat hujan berhenti dan matahari menampakkan kembali. Buatlah daftar berapa banyak bau-bauan yang dapat Anda cium dengan benar Lakukanlah ini sesering mungkin. Anda boleh bangga akan keberhasilan Anda setelah memperoleh hasil dua kali lipat dari jumlah bau-bauan yang dapat Anda kenali pada latihan pertama, Akhirnya, duduklah di suatu kursi yang pendek dan mintalah agar si dia berdiri di depan Anda dan memberikan seluruh bagian-bagian tubuhnya untuk dicium dan dikenali. Misalnya dada, perut, selangkangan, paha, betis, pipi, tengkuk, tenggorokan dan pinggang.

Latihan di atas akan menajamkan Indra seksual Anda, sehingga aktifitas seksual akan terasa nikmat dan lebih bergairah. Artikel ini merupakan bentuk tulis ulang dari buku Kitab Seks Leluhur Jawa yang ditulis oleh Budiono Hadi Sutrisno.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama-nama Tai

Sega, beras yang ditanak Apa benar bahasa Jawa itu terlalu 'manut' ke bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris? Tampaknya ada benarnya juga, bahasa Jawa terpengaruh/meminjam banyak kosa kata dari bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Kekurangan kosakata dalam bahasa Jawa memang kebanyakan untuk hal-hal seperti teknologi ataupun hal lainnya. Jangan berkecil hati untuk penutur bahasa Jawa di seluruh dunia! Perlu diingatkan bahasa Jawa mempunyai keunikan tersendiri, misalnya saja untuk belajar bahasa Jawa 'satu paket' atau juga keseluruhan dari bahasa kasar/ngoko, bahasa sedang/madya hingga bahasa halus/kromo, sama saja belajar tiga bahasa!! Bayangkan belajar tiga bahasa, apa gak repot ya?! Itulah keistimewaan bahasa Jawa. Bersyukur! Berbagai keistimewaan bahasa Jawa juga terdapat di istilah-istilah yang sangat detail/spesifik pada suatu beda yang mengalami sebuah perubahan sedikit maupun perubahan besar. Misalnya saja untuk rangkaian nama dari sebuah padi/po

Secangkir Kopi Instan Vietnam: G7 CA PHE THU THIET

Kopi Instan Vietnam G7 3In1  Pulang dari kantor perwakilan VOV di Jakarta saya mendapatkan beberapa oleh-oleh istimewa dari Vietnam, salah satunya kopi instan asal Vietnam. Jenama kopi instan itu adalah G7 CA PHE THU THIET, milik perusahaan besar kopi Vietnam. Perusahaan kopi ini menyediakan berbagai produk kopi instan yang didagangkan ke beberapa negara dunia. G7 CA PHE THU THIET mempunyai beberapa jenis diantaranya: G7 2in1, G7 3in1, Pure Black, Cappuccino, Strong X2, Passiona dan White Coffee. Di Indonesia sendiri kopi Vietnam G7 3in1 masih dijual secara online melalui Shopie.Id, Bukalapak dan yang lainnya. Setiap toko online membandrol harga yang bermacam macam, berkisar dari Rp 70.000 sampai 150.000.  Cara Penyeduhan Cara penyeduhan seperti pada umumnya kopi instan lainnya dengan air panas baik 80°C atau 100°C atau bisa menggunakan air es sebagai hidangan kopi dingin. Siapkan cangkir kopi, sobek bagian atas kemasan, masukkan kopi, tuang air panas atau d

Mengenal Tanaman Kangkung Bandung (Kangkung Pagar)

Kangkung Bandung, sudah tahu tanaman ini? Menurut buku  biologi tanaman ini berasal dari Amerika Latin (Colombia, Costa Rica). Ciri tanaaman ini tumbuh tidak terlalu tinggi cuma sekitar satu meter sampai dua meter maksimal tumbuhnya. Kangkung Bandung tidak bisa dimakan layaknya kangkung rabut atau kangkung yang ditanam di atas air. Bentuk daun menyerupai kangkung yang bisa dimasak (bentuk hati) begitu juga dengan bentuk bunganya. Bunganya berbentuk terompet berwarna ungu muda terkadang juga ada yang berwarna putih. Batang Kangkung Bandung cukup kuat sehingga memerlukan tenaga cukup untuk memotongnya (tanpa alat).  Tanaman Kangkung Bandung Sebagai Patok Alami Pematang Sawah Fungsi dan manfaat Kangkung Bandung sendiri belum diketahui banyak, beberapa sumber mengatakan tanaman ini bisa dijadikan obat dan dijadikan kertas. Pada umumnya masyarakat desa menjadikan Kangkung Bandung sebagai tanaman untuk ciri (patok) batas antar pemantang sawah. Daya tumbuh tanaman ini cukup baik d