Langsung ke konten utama

Corat Coret Di Toilet - Eka Kurniawan

Senam Asmaragama Untuk Meningkatkan Kualitas Seksual Bagian Satu

Senam Asmaragama adalah senam yang didedikasikan untuk manusia yang menginginkan kualitas aktifitas seksualnya meningkat. Ada beberapa manfaat dari senam Asmaragama ini:

1. Meningkatkan Kelenturan dan Kekuatan
Kenikmatan dan lama bercinta membutuhkan tubuh dan stamina yang baik. Tubuh kurang lentur dapat menurunkan perasaan untuk bercinta. Latihan rutin senam bukan hanya akan meningkatkan kelenturan tubuh Anda saat bercinta namun juga membuat perasaan nyaman lebih sensitif.

2. Pernapasan Menjadi Lebih Kuat
Pada umumnya kita melakukan proses bernapas secara kurang baik. Pada saat bernapas, kita sering hanya menunggu nakan bagian paling atas dada dan mengeluarkannya dengan cara seperti terengah-engah, hanya untuk mendapatkan oksigen untuk bertahan hidup. Itu berarti selama ini badan kita kerap kali kekurangan oksigen yang mengakibatkan fungsi organ-organ tubuh tidak bekerja optimal. Senam yang benar akan membiasakan kita bernapas secara benar. Hal ini akan meningkatkan vitalitas dan kemampuan aktivitas hubungan intim. Kemampuan bernapas secara baik yang kita latih lewat senam, penting untuk mengontrol orgasme dan menjaga kekuatan otot punggung.

3. Meningkatkan Fungsi Kekebalan Tubuh
Gerakan senam dapat mengaktifkan seluruh tubuh beri kutipan aliran organ tubuh, seperti limpa, sehingga kerja limpa membersihkan racun menjadi semakin efektif. Jika seluruh ruh organ tubuh membaik, maka secara pasti kekebalan tubuh akan meningkat. Ketenangan yang didapat dari latihan de senam dapat menurunkan stres, sehingga memberi kesempatan lebih leluasa bagi tubuh untuk melakukan pemulihan. Seperti mengganti sel-sel aus dan memperbaiki sel-sel rusuk, sehingga mempercepat proses pemulihan gangguan tubuh dan penyembuhan suatu penyakit. Nah, tubuh yang sehat dan pikiran tenang nyaman akan membuat kehidupan bercinta semakin mesra dan bergairah.

4. Meningkatkan Relaksasi
Gerakan lentur beraturan, konsentrasi penuh sebagai bagian dari meditasi dalam gerak, latihan pernapasan yang terjaga. Senam menjadikan tubuh mengalami relaksasi sempurna. Kondisi ini akan mengaktifkan hormon seperti endorfin dan meningkatkan sensitivitas ujung-ujung saraf perasa.

Jangan heran jika setelah rajin berlatih senam: padangan, sentuhan, belaian, ciuman hangat dari pasangan akan terasa memberikan desiran lebih hebat dari sebelumnya!

5. Meningkatkan Aliran Energi
Tubuh kita penuh dengan energi dan massa partikel sangat kecil. Berlatih senam akan meningkatkan pengetahuan Anda tentang aliran energi dan seks. Sebagai contoh, getaran yang Anda rasakan menjelang orgasme sangat dipengaruhi oleh latihan energi yang ditimbulkan oleh gerakan sederhana partikel partikel bermuatan energi. Yang menarik proses menguatkan energi selama kita melakukan senam berdampak memperbesar aliran energi pada saat kita bercinta, demikian pula sebeliknya. Jika ingin secara khusus memfokuskan gerakan senam untuk menguatkan kenikmatan hubungan intim, Anda bisa melatih gerakan senam asmaragama. Dari hubungan saling menguntungkan antara latihan rutin senam terhadap energi tubuh dan energi seks. Anda dilatih untuk menghimpun energi dalam tubuh tapi berlatih untuk menggunakannya secara efektif dan efisien.

6. Meningkatkan Kemampuan "Berhenti di Satu Titik"
Berlatih senam memudahkan Anda berkonsentrasi dan "berhenti di satu titik", sehingga pikiran tidak tersebar ke mana-mana. Anda akan lebih mudah mengatur "peristiwa" yang ada dalam pikiran dan benak Anda apakah kehidupan di masa lalu, melompat ke masa depan, atau kehidupan ril yang nyaman. Dengan rajin berlatih senam Asmaragama, Anda takjub atas kemampuan Anda untuk berkonsentrasi. Apa pentingnya hal ini bagi hubungan intim suami-istri? Dengan pikiran yang terfokus, akan lebih mudah bagi Anda untuk menikmati hubungan intim secara total. Anda dapat meningkatkan dorongan energi yang diperlukan dalam bercinta, hingga hubungan intim terasa lebih mencengangkan. Jika Anda tak percaya, silahkan buktikan sendiri dengan rajin berlatih senam secara benar.

Berikut latihan senam asmaragama untuk meningkatkan kualitas seksual:

1. Gerakan Punggung dan Tulang Belakang

Duduklah di atas tanah berhadap-hadapan dengan pasangan Anda. Bentangkan kaki Anda, leher-leher dan telapak kaki Anda berdua saling bersentuhan. Peganglah pergelangan tangannya dan ia pun harus memegang pergelangan tangan Anda. Bungkukkan tubuh ke depan sementara, ia membungkukan tubuh ke belakang.

Kemudian setelah Anda membungkukkan tubuh sejauh mungkin perlahan-lahan tarik tangan Anda dan melengkungkan tubuh ke belakang, sementara ia membungkukkan tubuh ke depan. Saat Anda atau pasangan Anda membungkukkan tubuh ke belakang usahakan supaya punggung menyentuh lantai, Gerakan-gerakan ini harus sedemikian lentur dan mudah bagaikan dua orang yang sedang menggergaji kayu. Keluarkan napas pada saat tubuh membungkuk ke depan, tarik nafas pada saat tubuh melengkung ke depan. Tulang belakang yang baik banyak pengaruhnya terhadap daya tahan tubuh. Latihan berikut ditujukan khususnya otot-otot seksual. Selama melakukan latihan ini suami harus berusaha mengangkat dan memegang penisnya agar memanjang ke depan, sedangkan istri harus bersatu menegangkan otot-otor vaginanya. Langkah ini dapat dikerjakan dengan cara menekan otot-otot tersebut, seolah-olah mencoba untuk memenekan kandung kemih.

2. Duduk dengan Tulang Belakang Agak Membengkok

Ini adalah satu gerakan yang kelihatannya jauh lebih sulit dari gerakan-gerakan lain. Duduk di atas lantai dengan kedua kaki terbuka di depan Anda. Angkat kaki kiri ke atas, bengkokkan lutut Anda dengan membiarkan telapak kaki kiri di atas lantai. Silangkan kaki kiri di atas lutut kaki kanan sehingga pergelangan kaki kiri bagian luar menyentuh lutut bagian kanan. Putar tubuh ke sebelah kiri, letakkan tangan kanan pada kaki kiri lurus kemudian turun ke bawah sampai tangan ini mencapai pergelangan kaki kanan.

Usahakan untuk memegang kaki kanan sampai tempat persentuhan dengan pergelangan kaki kiri. Siku kanan harus penjepit lutut bagian kiri. Tangan kiri melingkari punggung dengan telapak tangan menghadap ke sebelah luar. Jari-jari tangan terletak di pinggul sebelah kanan akan merasakan punggung sedikit sakit. Tetaplah pada posisi ini sampai hitungan kedelapan. Tarik napas secara wajar, dan kemudian gant lah tangan dan kaki memutar ke sebelah kanan.

3. Gerakan-gerakan Pangkal Paha

Berdirilah membelakangi dinding sehingga tumit, puntat, dan punggung menyentuh dinding Otot-otor pantat harus rileks. Sekarang tegangan pantat dan kosongkan perut, sehingga tulang-tulang pinggul bergerak ke atas dan kelar menjauhi dinding. Pada saat ini hanya pantat yang menjauhi dinding. Lakukanlah posisi gerakan keluar ini sampai hitungan ketiga, kemudian rileks. Anda dapat menghembuskan napas secara normal saat melakukan gerakan menjauhi dinding dan menarik napas pada saat rileks dan membarkan pantat menyentuh dinding. 

Mulailah latihan ini dengan posisi punggung menyentuh dinding. Disarankan agar mengubah-ubah posisinya setelah tiga hari dari latihan yang sebelumnya dengan mengerjakan jalan latihan yang sama tetapi dengani poriai yang berbeda-beda.

4. Membungkukkan Tubuh ke Depan dan ke Belakang

Berdirilah dengan kedua kaki terbuka lebar. Tangan direntangkan sejajar dengan bahu, seperti burung hendak terbang. Bungkukkan tubuh ke muka sejauh pinggang mampu melakukanya, tanpa merasakan terlalu tegang. Saat pinggang mencapai batas kemampuan, tegakkan tubuh dengan pelan-pelan. Setelah tubuh tegak kembali jangan menghentikan gerakan ini tapi melanjutkannya dengan membungkukkan tubuh ke muka. Pada saat melakukan gerakan ini, kaki harus tetap lurus. Kemudian tegakan lagi tubuh secara perlahan.

Istirahat hanya boleh dilakukan apabila telah menyelesai kan gerakan-gerakan lengkap, depan tegak - belakang tegak. Hitunglah satu-dua-tiga dan mulailah dengan gerakan membungkuk ke muka. Lakukanlah tiap gerakan lengkap sebanyak enam kali. Walaupun merasa kuat untuk melakukannya berulang kali, jangan melakukannya lebih dari enam kali gerakan lengkap. Ambillah napas secara wajar, lalu keluarkan dari hidung saat membungkukkan tubuh ke depan.Tarik napas dalam-dalam saat menegakkan tubuh dan membungkukan tubuh ke belakang. Keluarkan lagi napas saat mendogakan tubuh kembali.

5. Sikap Goyang Sepeda

Berbaringlah dengan punggung menyentuh lantai, angkat kedua kaki dan lurus ke atas, pinggul diangkat ke atas dan ditahan dengan kedua tangan. Pada permulaan mungkin akan mendapat sedikit kesulitan dalam melakukan keseimbangan tubuh. Mintalah agar pasangan Anda menolong. Setelah beberapa kali latihan. Anda akan dapat mengerjakannya dengan mudah. Bernafaslah secara normal, dan tahanlah agar tubuh dalam posisi seperti int sampai hitungan kesepuluh.

6. Menghadap ke Dinding

Gerakan-gerakan dari pangkal paha masih sama seperti tadi, tapi sekarang dahi dan dada menyentuh dinding ujung kaki sedikit menjauhi dinding kaki-kaki sedikit terbuka menyamping, dan lutut sedikit menekuk.

Saat melakukan gerakan keluar, usahakanlah agar mengangkat daerah sekitar kemaluan ke atas dinding tentang sejauh mungkin. Pada saat melakukan gerakan ke bawah usahakan agar dapat merendahkan daerah sekitar kemaluan ini sejauh mungkin. Gerakan ini hanyalah merupakan gerakan dari tubuh bagian pinggul saja.

Tips gerakan senam asmaragama dilanjutkan pada halaman yang lainnya, silakan dibuka pada halaman selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama-nama Tai

Sega, beras yang ditanak Apa benar bahasa Jawa itu terlalu 'manut' ke bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris? Tampaknya ada benarnya juga, bahasa Jawa terpengaruh/meminjam banyak kosa kata dari bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Kekurangan kosakata dalam bahasa Jawa memang kebanyakan untuk hal-hal seperti teknologi ataupun hal lainnya. Jangan berkecil hati untuk penutur bahasa Jawa di seluruh dunia! Perlu diingatkan bahasa Jawa mempunyai keunikan tersendiri, misalnya saja untuk belajar bahasa Jawa 'satu paket' atau juga keseluruhan dari bahasa kasar/ngoko, bahasa sedang/madya hingga bahasa halus/kromo, sama saja belajar tiga bahasa!! Bayangkan belajar tiga bahasa, apa gak repot ya?! Itulah keistimewaan bahasa Jawa. Bersyukur! Berbagai keistimewaan bahasa Jawa juga terdapat di istilah-istilah yang sangat detail/spesifik pada suatu beda yang mengalami sebuah perubahan sedikit maupun perubahan besar. Misalnya saja untuk rangkaian nama dari sebuah padi/po

Secangkir Kopi Instan Vietnam: G7 CA PHE THU THIET

Kopi Instan Vietnam G7 3In1  Pulang dari kantor perwakilan VOV di Jakarta saya mendapatkan beberapa oleh-oleh istimewa dari Vietnam, salah satunya kopi instan asal Vietnam. Jenama kopi instan itu adalah G7 CA PHE THU THIET, milik perusahaan besar kopi Vietnam. Perusahaan kopi ini menyediakan berbagai produk kopi instan yang didagangkan ke beberapa negara dunia. G7 CA PHE THU THIET mempunyai beberapa jenis diantaranya: G7 2in1, G7 3in1, Pure Black, Cappuccino, Strong X2, Passiona dan White Coffee. Di Indonesia sendiri kopi Vietnam G7 3in1 masih dijual secara online melalui Shopie.Id, Bukalapak dan yang lainnya. Setiap toko online membandrol harga yang bermacam macam, berkisar dari Rp 70.000 sampai 150.000.  Cara Penyeduhan Cara penyeduhan seperti pada umumnya kopi instan lainnya dengan air panas baik 80°C atau 100°C atau bisa menggunakan air es sebagai hidangan kopi dingin. Siapkan cangkir kopi, sobek bagian atas kemasan, masukkan kopi, tuang air panas atau d

Mengenal Tanaman Kangkung Bandung (Kangkung Pagar)

Kangkung Bandung, sudah tahu tanaman ini? Menurut buku  biologi tanaman ini berasal dari Amerika Latin (Colombia, Costa Rica). Ciri tanaaman ini tumbuh tidak terlalu tinggi cuma sekitar satu meter sampai dua meter maksimal tumbuhnya. Kangkung Bandung tidak bisa dimakan layaknya kangkung rabut atau kangkung yang ditanam di atas air. Bentuk daun menyerupai kangkung yang bisa dimasak (bentuk hati) begitu juga dengan bentuk bunganya. Bunganya berbentuk terompet berwarna ungu muda terkadang juga ada yang berwarna putih. Batang Kangkung Bandung cukup kuat sehingga memerlukan tenaga cukup untuk memotongnya (tanpa alat).  Tanaman Kangkung Bandung Sebagai Patok Alami Pematang Sawah Fungsi dan manfaat Kangkung Bandung sendiri belum diketahui banyak, beberapa sumber mengatakan tanaman ini bisa dijadikan obat dan dijadikan kertas. Pada umumnya masyarakat desa menjadikan Kangkung Bandung sebagai tanaman untuk ciri (patok) batas antar pemantang sawah. Daya tumbuh tanaman ini cukup baik d