Langsung ke konten utama

Corat Coret Di Toilet - Eka Kurniawan

Seni Seks Jawa Klasik Bagian Satu

Kemanunggalan dengan Semesta 

Keutamaan tidak tergantung pada peningkatan kualitas kebendaan, tetapi lebih pada kesadaran kita mengenai dunia. Kita harus mempelajari cara melihat dunia, seolah-olah dunia adalah bagian manunggal dari kita. Daun-daun, binatang, perasaan sakit dan senang semuanya mempengaruhi pribadi kita. Kita tidak akan pernah mendapat kemajuan tanpa mengagumi keindahan dunia. Perkembangan masa yang akan datang bagi manusia terletak pada bagaimana cara pikir manusia itu mengenai orang lingkungan, dan benda-benda lain.

Orang Jawa Klasik memiliki kepekaan terhadap alam semesta dengan menyebutnya sebagai Jagad Gedhe dan menyebut dirinya sebagai Jagad Cilik. Dalam ilmu mistik, diri pribadi manusia dianggap sebagai Jagad Gumulung, sementara alam semesta sebagai  Jagad Gumelar. Jagad raya, memiliki tertib kosmos yang luar biasa. Matahari, bulan, bintang, planet dan galaksi secara teratur berputar pada garis edarnya masing-masing. Air, udara, tanah, dan batuan bumi memiliki keteraturan yang luar biasa sehingga bumi bisa menjadi tempat naungan seluruh makhluk ciptaan-Nya. Kalau kita perhatikan, ketertiban jagad raya itu terjadi pula dalam tubuh kita. Jantung paru-paru, ginjal, hati, pankreas, darah dan zat-zat lain. Secara terkoordinir menjalankan sunnah-Nya. Demikianlah kesetaraan antara makrokosmos dengan mikrokosmos sebagai kemahabesaran Tuhan.

Perasaan manunggal terhadap semesta, meminta kita untuk menganggap diri kita tidak terpisah dari orang lain, manusia yang merasakan sedih melihat sakit yang diderita orang lain. Pada masa kini prinsip manusia adalah bahwa kita berdiri sendiri, kita mencukupi kebutuhan sendiri, dan kita harus memelihara diri sendiri sebelum mengurus orang lain. Prinsip inilah sesungguhnya yang membuat dunia menjadi rusak. Sebaliknya empati berarti merasa sedih, gembira atau sakit karena menganggap apa yang terjadi pada orang lain itu sama dengan penderitaan atau kebahagiaan kita. Anda merasakan kesedihan dan rasa sakit orang lain karena semua itu juga merupakan perasaan sakit atau sedih yang kita alami.

Perasaan empati akan muncul jika kita mampu melihat dunia melalui kaca mata orang lain. Rasa empati itu diwujudkan dengan cara, "Bagaimana perasaan saya apabila saya menjadi orang itu? Betapa saya akan merasa sakit andai saya seperti burung yang terkunci dalam sangkar". Perasaan empati yang demikian merupakan cara hidup yang normal dari nenek moyang bangsa Jawa. Akan tetapi, manusia Jawa zaman modern tanpa disadari telah kehilangan perasaan empati ini. Oleh karena itu merupakan kewajiban kita untuk mencari dan menemukan tali perasaan empati yang hilang dari diri kita. Janganlah bingung untuk melakukan hal ini dengan berusaha mencari di tempat-tempat yang jauh, karena manusia sesungguhnya mengalami perasaan ini setiap saat.

Seorang ibu mengalami perasaan empati terhadap anaknya saat dia meninggalkan rumahnya dan rindu untuk pulang menemui anak-anaknya. Seorang pencinta binatang, misalnya pemelihara burung, mengalami perasaan empati terhadap burung kesayangannya, takala ia sedang menyaksikan burungnya berkicau dalam suatu perlombaan. Seorang pengarang buku cerita mengalami perasaan empati terhadap tokoh yang ia kisahkan. Dengan demikian, empati sebenarnya adalah kemampuan untuk menghilangkan sifat egois dan menghargai orang lain.

Di dalam latihan ini, kita mengajarkan bagaimana cara memperdalam empati, dengan menggunakan pasangan sebagai media timbal balik, demikian juga sebaliknya. Sebelum melakukan latihan nanti, harus dipatuhi disiplin-disiplinan antara lain:

Tidak ada hubungan seks yang dilakukan selama latihan.

Tidak tergesa-gesa untuk mencapai orgasme.

Ibaratnya pada saat latihan ini Anda harus mengendalikan diri sebaik mungkin seperti orang Jawa berpuasa dengan cegah dhahar lawan guling 'mengurangi makan dan tidur'. Jadi, Anda berdua harus cepat-cepat menghentikan latihan, apabila merasa belum mantap dalam latihan-latihan sebelumnya. Anda baru boleh melakukan latihan seperti diuraikan dalam bab ini, setelah Anda merasa betul-betul mantap di dalam latihan-latihan persiapan. Disarankan agar latihan ini hanya Anda lakukan setelah selang tiga hari setelah Anda melakukan senggama. Selang waktu itu, akan lebih baik lagi digunakan untuk mencari kesegaran tubuh dengan cara rekreasi ke puncak gunung, pantai dan yang lainnya.

Setelah memantik api seks meletus, maka aksi Asmaragama dimulai. Setiap hari Anda harus melakukan dua kali latihan pada pagi dan malam hari. Ingat bagaimana cara memeperpanjang periode hubungan seks. Jika dalam latihan ini Anda tidak bisa menahan orgasme dan ingin mengakhiri senggama, berarti cita-cita dan tujuan menjadi gagal total.

Sebi bercinta Asmaragama mengharuskan setiap pasangan untuk saling percaya, jika kepercayaan pasangan mulai luntur segera pupuk kembali kepercayaan tersebut hingga kembali normal dan harmonis. Keadaan harmonis akan membawa aktifitas seksual semakin indah dan menyenangkan.

Awali hubungan dengan berbicara yang baik, terbukalah untuk pasangan Anda. Jangan egois, terlalu dingin ataupun menyendiri. Jadikan pasangan Anda selalu hangat, kehangatan hubungan akan membawa kebahagiaan tentunya.

Pelajaran Seni Seks Hari Pertama

Setelah berekreasi dan meringankan segala beban pikiran. Apakah yang Anda rasakan pada hari itu? Apakah Anda menjumpai sesuatu hal yang telah Anda lupakan? Apakah Anda merasa lebih bahagia, lebih hangat dan perasaan Anda lebih cerah dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya?! Sekarang di malam hari berbicaralah mengenai segala sesuatu yang Anda kerjakan. Berbicaralah secara lembut, ramah dan gembira. Apabila Anda merasa perlu bercumbu-cumbuan, maka bicaralaj mengenai hal itu. Anda boleh bercumbu rayu dengan istri, dalam batas-batas yang tidak membakar birahi.

Kemukakanlah segala sesuatu yang Anda rasakan. Akan tetapi, ingat pada saat ini Anda tidak diperkenankan bermain cinta. Kecuplah kening pasangan Anda, tetapi jangan membuat suatu gerakan yang membangkitkan nafsu birahi, misalnya dengan saling menatap, saling menyentuh atau saling mendekap. Tindakan yang boleh Anda lakukan hanyalah bercakap-cakap mengenai hal yang ringan-ringan. Utamakan segala sesuatu yang ingin dikerjakan. Bersabarlah, menahan keinginan birahi.

Anda masih punya banyak waktu untuk bermain cinta dengan bermacam-macam cara yang mungkin terbayang dalam benak Anda, dan banyak lagi cara yang mungkin belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tenangkanlah malam ini. Tidurlah dengan berbantalkan tangan masing-masing tanpa melakukan tindakan-tindakan yang merangsang untuk melakukan hubungan seks. Anda harus mempelajari cara mengendalikan diri sendiri. Kenikmatan erotis sejak saat ini, tidak Anda sadari bahwa Anda memilikinya. Dan Anda tidak dapat tidur, yang disebabkan saling menginginkan untuk melakukan hubungan seks, bicarakanlah masalah. Dengan kesabaran mengendalikan perasaan, akhirmya Anda berdua akan tertidur lelap. Besok Anda boleh menyentuhnya. Lusa Anda boleh bermain cinta. Bersabarlah dan kendalikanlah keinginan. Hal ini akan menyebabkan Anda merasakan kebahagiaan.

Pelajaran Seni Seks Hari Kedua

Orang Jawa sangat pandai menahan perasaan dan keinginan. Demikian pula dalam hal seks. Seks merupakan kesenangan sekaligus amanat sakral yang tidak boleh sembarangan. Latihan mengendalikan hasrat seksual merupakan ajaran utama masyatakat Jawa Klasik. Tindakan-tindakan berikut ini adalah tindakan yang harus Anda lakukan pada hari kedua dalam latihan ini. Tutuplah semua pintu-pintu dan jendela. Mandilah secara terpisah dari pasangan Anda. Selanjutnya dalam situasi masih telanjang Anda dan si dia dipersilahkan untuk duduk berhadap-hadapan dengan kedua mata terbuka. Sikap yang tenang dan nafsu yang terkendali akan sangat membantu Anda menerapkan metode ini.

Dekatkanlah tubuh Anda dengan si dia. Sekarang mulailah untuk saling membelai secara lembut. tapi ingat sentuhan-sentuhan ini tak boleh dikuti perasaan seks. Dengan demikian, dalam hal ini pihak istri tak boleh disentuh payudaranya atau bagian vaginanya, pihak suami tak boleh disentuh bagian penisnya atau bagian-bagian tubuh lainnya. Hal ini yang akan menyebabkan rangangan seks.

Belailah istri Anda seolah-olah membelai sekuntum bunga mawar yang lembut dan wangi. Tak ada perasaan erotis yang ada adalah kasih sayang yang membucah. Anda tidak diperkenankan untuk bicara selama melakukan belaian belaian. Apabila Anda berbicara, mungkin akan kehilangan keseimbangan untuk mengendalikan diri sendiri. Padahal kondisi seperti ini sangat penting. Belailah dan sentuhlah tanpa membuat gerakan-gerakan yang merangsang seks. Sentuh dan belailah hingga Anda merasakan pikiran penuh dengan rangsangan seks yang hampir meledak di ubun-ubun.

Pada titik tertentu, Anda berdua mungkin mulai berkeringat. Istri mungkin seakan-akan ingin menjerit. Suami mungkin menggigil menahan perasaan. Jika hal ini terjadi, berhentilah melakukan belaian-belaian sampai di sini. Apa bila tindakan ini dilanjutkan, Anda berdua tak akan bisa menguasai diri karena keringat, jeritan dari pihak istri, atau gerakan menggigil suami. Bila Anda tidak berkeringat, atau menjerit, atau menggigil hentikanlah membelai. Setelah melakukan metode ini selama setengah jam. Anda harus memutuskan penuh perhatian dengan sungguh-sungguh.

Langkah selanjutnya, berbaringlah berhadap-hadapan. Anda boleh saling berpegang-pegangan tangan. Besikaplah dengan tenang dan hirup nafas dalam-dalam. Jika tekanan darah pada kemaluan berlebihan dan tidak dapat ditenangkan dengan berbaring selama lima menit, ubahlah posisi tubuh. Istirahat sejenak setelah melakukan satu posisi. Kemudian mandilah dengan air hangat di kamar mandi yang terpisah dari si dia. Berusahalah untuk tidur dan jangan mandi sampai Anda benar-benar merasakan rileks.

Berikutnya, apabila Anda telah mandi dan beristirahat secukupnya, mulailah saling membelai kembali. Kali ini, Anda tidak akan mendapat terlalu banyak kesulitan, karena tubuh Anda telah biasa melakukan belaian. Lakukanlah langkah ini selama lima belas atau dua puluh menit. 

Istirahatlah secukupnya dan mandi lagi. Kemudian pergilah berjalan-jalan keluar rumah dan tenangkanlah pikiran seks Anda. Kini, Anda telah melampaui disiplin-disiplin da lam latihan ini secara baik. Sementara, jangan berbincang bincang dengan pasangan Anda. Tahap selanjutnya Anda mungkin mau berbicara dan saling tukar pengalaman. Dan katakanlah pada si dia segala sesuatu yang Anda Rasakan selama belajar metode belaian ini. Mungkin Anda merasa bosan tidak mampu melakukan latihan-latihan ini sampai selesai dan Anda berpikir bahwa metode ini sangat menghambur hamburkan waktu yang sangat berharga bagi Anda.

Janganlah kecewa apabila Anda merasakan pikiran ini, karena setiap orang yang melakukan teknik ini pada saat pertama kali akan merasakan hal yang sama. Sebelumnya setiap pasangan tidak biasa menahan diri untuk melakukan keinginan seks, saat mereka hanya berdua bersama kekasih mereka. Makin besar keinginan yang timbul untuk melakukan hubungan seks selama mereka saling membelai, makin besar pula kemampuan yang nanti akan timbul, dan makin sulit mengatasi perasaan. Orang-orang yang mencapai kesuksesan dalam hal ini adalah mereka yang ulet, tak kenal menyerah, dan mampu mengatasi keinginan keinginan seks mereka. Mereka telah berjuang untuk mengatasi tekanan seks yang sedemikian besar. Oleh karena itu, mereka mengalami kesulitan-kesulitan yang cukup berat untuk diatasi. Seorang atlit yang mendorong dirinya dan kemudian senantiasa berlatih hingga me miliki kemampuan yang melampaui daya tahannya, ia akan sukses meraih gelar juara.

Latihan ini dimaksudkan untuk mendorong Anda melampaui batas daya tahan seks yang normal. Maka, berjalan-jalanlah dan bercakap-cakaplah dengan rileks. Malam ini, Anda berdua akan berhadap-hadapan dalam melakukan percobaan kembali. Diharapkan agar Anda berdua belum makan nasi. Kemudian istirahatlah di kebun terbuka, lalu mandi. Setelah itu, dengan tanpa selembar benang pun melekat pada tubuh Anda masing-masing, duduklah berhadap-hadapan.

Sekarang saat Anda mulai saling membelai, buatlah persesuaian mental. Saat Anda membelai, rasakanlah dan bayangkan seolah-olah sedang menyentuh Anda. Saat Anda sedang menyentuh bahunya, bayangkanlah seolah-olah bahu Anda. Sementara Anda melakukan semua ini, ia pun sedang melakukan hal yang sama yaitu menyentuh Anda. Matikanlah perasaan Anda pada sentuhan sentuhan yang dilakukan olehnya. Sentuhan-sentuhan Anda rasakan seolah-olah sentuhan Anda sendiri dan bukannya sentuhannya. Begitu pula pasangan Anda mesti merasakan seolah-olah sentuhan-sentuhan pada tubuhnya adalah sentuhan sentuhannya sendiri.

Kita akan menjelaskan kenapa Anda harus melakukannya secara demikian, Anda seorang lelaki sedang menyentuh perempuan. Ketika Anda menyentuh pipinya, bayangkan Anda sedang menyentuh pipi anda sendiri. Mungkin pasangan Anda sedang menyentuh menyentuh dada Anda, jangan pusatkan perhatian Anda pada sentuhannya. Anda seorang perempuan sedang menyentuh laki-laki. Saat Anda sedang menyentuh lenganya, bayangkanlah bahwa Anda sedang memengang lengan Anda sendiri. Pada saat ini mungkin sedang dipegang paha Anda, jangan pusatkan perhatian Anda pada paha tersebut.

Lakukanlah variasi ini dengan waktu tidak kurang dari setengah jam. Bila Anda melakukannya dengan cara mental yang benar.  Anda akan merasakan sentuhan erotis sekarang adalah hal yang berbeda kualitas dengan yang telah Anda lakukan sebelumnya. Anda akan terasa ringan dan menggap bahwa metode ini tidak sesungguhnya. Hal disebabkan oleh pengalihan pusat perhatian dan kesadaran pada objek seksual. Anda sedang menukar sesuatu yang berhubungan dengan pribadi masing-masing.

Pelajaran seks Jawa klasik ini akan memberikan suatu tingkatan empati pada pasangan Anda. Oleh karena itu lakukanlah latihan ini dengan sungguh-sungguh sehingga menciptakan kehidupan seksual yang berkualitas.

Pada hari pertama janganlah melakukan sentuhan yang sangat merangsang seks. Suami boleh menyentuh semua bagian tubuh istri kecuali puting susu dan tidak boleh memijat payudara. Istri dalam situasi bagaimanapun tidak boleh memegang dan membelai penis suami. Kebanyakan pasangan tidak mengalami kesulitan untuk dapat tertidur setelah melakukan latihan ini. Sekali lagi, tidak boleh terjadi hubungan seks. Apabila tegangan di antara Anda terlalu kuat, istirahatkanlah pikiran, rileks, lalu mandi, dan istirahatlah secukupnya. Bersabarlah selalu, karena sebentar Anda akan memetik buah kesabaran ini.

Pelajaran Seni Seks Hari Ketiga 

Orang Jawa Klasik yang suka ngelmu kasutapan, sangat paham cara mengendalikan diri. Dalam hal seksual, mereka lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas. Pagi ini, setelah sarapan ringan, bukalah busana, dan lanjutkanlah saling membelai. Sekarang Anda boleh membelai daerah yang lebih sensitif dengan sangat lembut. Belailah puting susu, bagian atas vagina, dan penis. Belaian ini harus sedemikian lembut dan harus membayangkan bahwa setiap belaian yang Anda lakukan adalah pada bagian-bagian tubuh Anda sendiri.

Saat sang istri membelai bagian tubuh suami, ia harus merasakan belaian terhadap tubuhnya sendiri. Demikian pula saat suami melakukan belaian terhadap pasangannya, dia harus merasakan belaian itu terjadi pada dirinya sendiri. Sekali lagi. perpanjanglah waktu belaian Anda hingga mencapai satu jam. Kemudian rileks, dan hiruplah napas dalam-dalam selama lima menit. Selanjutnya suami harus berbaring dengan tubuh telentang dan istri duduk di atas tubuh suaminya. Dengan sangat pelan-pelan dan sangat lembut suami memasukkan penis ke dalam vagina istrinya. Setelah itu tidak boleh ada gerakan sedikitpun. Si istri harus menelungkup di atas tubuh suami, dengan penis suami masih tetap tertambat dalam vaginanya. Fisik Anda harus dalam situasi tenang.

Resapilah penyatuan tubuh ini, hingga Anda merasa menjadi senyawa. Si istri harus terus menelungkup sehingga ketegangan penis suami mereda. Tidak boleh ada orgasme, hanyalah ketenangan, saling merasakan, dan kepuasan. Suami dapat mengendalikan diri, saat vagina menerima penis dalam situasi tegang. Pihak suami hanya boleh mulai melakukan hal itu setelah ia merasa yakin bahwa dengan memasukkan penisnya ke dalam vagina istri, tidak akan terjadi orgasme dan wanita harus yakin pula bahwa dia dapat mengontrol gerakan- gerakannya sehingga tidak mengakibatkan dirinya mengalami orgasme pada saat seluruh penis suami memasuki vaginanya. Pada posisi ini, olah rasa batin sangat penting agar perasaan manunggal menguasai diri Anda.

Bila Anda dapat memperpanjang periode hubungan seks ini tanpa terjadi orgasme, dan apabila Anda berdua dapat tertidur dengan tubuh Anda terkunci dalam suatu rangsangan seks, maka Anda akan bangun pagi harinya dengan tubuh yang jauh lebih segar dan penuh dengan suatu ikatan empati yang aneh. Walaupun Anda tidak dapat tertidur, jika Anda berdua dapat mengendalikan diri sehingga ereksi penis suami mereda, berarti Anda telah mendapatkan kemajuan yang cukup baik. Setelah itu, berjalan-jalanlah, dan lakukanlah apa yang ingin Anda kerjakan, kecuali hubungan intim.

Jika Anda sudah merasa mendapatkan kemajuan-kemajuan, ulangilah seluruh latihan belaian ini secara empati, selama sedikitnya satu jam. Berdisiplinlah dengan sentuhan-sentuhan dan tidak usah diperpanjang lagi priodenya lagi. Satu jam adalah cukup lama untuk Anda berdua melakukan latihan ini.

Selanjutnya, apabila telah saling menukar pribadi masing dan menyelesaikan latihan-latihan ini dengan sempurna, tibalah saatnya bagi Anda berdua untuk melakukan hubungan seks yang sesungguhnya. Untuk yang pertama kalinya selama tiga hari Anda dapat melakukan hubungan seks. Mudah-mudahan kali ini Anda akan dapat melakukan hubungan seks lebih dari satu kali. Apabila Anda mengikuti piwulang dari khasanah Jawa Klasik ini dengan secermat-cermatnya selama tiga hari, pastilah sekarang Anda akan mengalami orgasme yang lebih menyenangkan dan belum pernah Anda alami sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama-nama Tai

Sega, beras yang ditanak Apa benar bahasa Jawa itu terlalu 'manut' ke bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris? Tampaknya ada benarnya juga, bahasa Jawa terpengaruh/meminjam banyak kosa kata dari bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Kekurangan kosakata dalam bahasa Jawa memang kebanyakan untuk hal-hal seperti teknologi ataupun hal lainnya. Jangan berkecil hati untuk penutur bahasa Jawa di seluruh dunia! Perlu diingatkan bahasa Jawa mempunyai keunikan tersendiri, misalnya saja untuk belajar bahasa Jawa 'satu paket' atau juga keseluruhan dari bahasa kasar/ngoko, bahasa sedang/madya hingga bahasa halus/kromo, sama saja belajar tiga bahasa!! Bayangkan belajar tiga bahasa, apa gak repot ya?! Itulah keistimewaan bahasa Jawa. Bersyukur! Berbagai keistimewaan bahasa Jawa juga terdapat di istilah-istilah yang sangat detail/spesifik pada suatu beda yang mengalami sebuah perubahan sedikit maupun perubahan besar. Misalnya saja untuk rangkaian nama dari sebuah padi/po

Secangkir Kopi Instan Vietnam: G7 CA PHE THU THIET

Kopi Instan Vietnam G7 3In1  Pulang dari kantor perwakilan VOV di Jakarta saya mendapatkan beberapa oleh-oleh istimewa dari Vietnam, salah satunya kopi instan asal Vietnam. Jenama kopi instan itu adalah G7 CA PHE THU THIET, milik perusahaan besar kopi Vietnam. Perusahaan kopi ini menyediakan berbagai produk kopi instan yang didagangkan ke beberapa negara dunia. G7 CA PHE THU THIET mempunyai beberapa jenis diantaranya: G7 2in1, G7 3in1, Pure Black, Cappuccino, Strong X2, Passiona dan White Coffee. Di Indonesia sendiri kopi Vietnam G7 3in1 masih dijual secara online melalui Shopie.Id, Bukalapak dan yang lainnya. Setiap toko online membandrol harga yang bermacam macam, berkisar dari Rp 70.000 sampai 150.000.  Cara Penyeduhan Cara penyeduhan seperti pada umumnya kopi instan lainnya dengan air panas baik 80°C atau 100°C atau bisa menggunakan air es sebagai hidangan kopi dingin. Siapkan cangkir kopi, sobek bagian atas kemasan, masukkan kopi, tuang air panas atau d

Mengenal Tanaman Kangkung Bandung (Kangkung Pagar)

Kangkung Bandung, sudah tahu tanaman ini? Menurut buku  biologi tanaman ini berasal dari Amerika Latin (Colombia, Costa Rica). Ciri tanaaman ini tumbuh tidak terlalu tinggi cuma sekitar satu meter sampai dua meter maksimal tumbuhnya. Kangkung Bandung tidak bisa dimakan layaknya kangkung rabut atau kangkung yang ditanam di atas air. Bentuk daun menyerupai kangkung yang bisa dimasak (bentuk hati) begitu juga dengan bentuk bunganya. Bunganya berbentuk terompet berwarna ungu muda terkadang juga ada yang berwarna putih. Batang Kangkung Bandung cukup kuat sehingga memerlukan tenaga cukup untuk memotongnya (tanpa alat).  Tanaman Kangkung Bandung Sebagai Patok Alami Pematang Sawah Fungsi dan manfaat Kangkung Bandung sendiri belum diketahui banyak, beberapa sumber mengatakan tanaman ini bisa dijadikan obat dan dijadikan kertas. Pada umumnya masyarakat desa menjadikan Kangkung Bandung sebagai tanaman untuk ciri (patok) batas antar pemantang sawah. Daya tumbuh tanaman ini cukup baik d